Sukses

Fashion

Department Store Dunia Berdandan Cantik dan Stylish menyambut Natal.

Jakarta Tahun ini, Macy's department stores yang terkenal di New York ini ikutan bikin window display dengan tema “Peanuts”. Pas di momen saat film “Peanuts” tentang Charlie Brown dan anjing kecilnya rilis di seluruh dunia, kan. 

Kalau department store yang satu ini beda lagi, Fimelova! Tahun ini Lord and Taylor, New York memilih tema Natal klasik dengan menampilkan Lady in Red yang elegan di salah satu window display-nya.

Tak kalah serunya lagi, Saks Fifth Avenue department store di New York menampilkan keindahan beberapa keajaiban dunia dengan tema ‘The Winter Palace’. Sangat kreatif dan imaginatif, ya !

Dan ini adalah salah satu keajaiban dunia yang ditampilkan, yaitu The Great Wall of China !

 Keajaiban dunia yang lainnya adalah Taj Mahal dari India.

Tahun ini, Bergdorf Goodman, New York memilih tema mewah ‘The Crown Jewels’.

Sementara Bloomingdale’s di New York tahun ini bekerjasama dengan seniman Jeff Leatham yang juga merupakan dekorator dan artistic director untuk Four Seasons Hotel di Paris dan Beverly Hills. Leatham juga pernah berkolaborasi dengan Balenciaga, Bvlgari, dan Swarovski. Leatham menghasilkan dekorasi dengan visual rusa berwarna emas. Detail di bagian tanduk sangat memesona. Lihat sendiri!

And last but not least, yuk kita tengok apa yang terjadi di London! Tahun 2015 ini department store Harvey Nichols menggunakan tema Disco. Tema 70-an di fashion memang sedang populer tahun ini. Harvey Nichols memutuskan untuk ikut bergabung ternyata.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Kamar Jadi Aesthetic? Ini 5 Tips Dekorasi dengan Biaya di Bawah Rp300 Ribu