Sukses

Fashion

Awali Awards Season 2016, Para Seleb Tampil Stylish di Palm Spring Film Festival Awards

Jakarta Di awal trimester pertama 2016, gulungan red carpet penghargaan film-film bergengsi bakal digelar. Para seleb-seleb stylish akan berlomba-lomba tampil mencuri perhatian. Di samping yang mendapatkan nominasi, para seleb yang memang hanya hadir sebagai tamu juga tak mau kalah. It’s the euphoria of the film awards. Sebagai awal dari awards season 2016, Palm Spring Film Festival Awards mendahului semua penghargaan lainnya.

Walau tak begitu banyak dihadiri seleb top, namun sejumlah selebriti yang datang tampil sangat stylish. Cate Blanchett, misalnya. Selain memenangkan penghargaan, ia juga tampil anggun dengan gaun lengan panjang beraksen kerut dari Marc Jacobs. Brie Larson juga tampil sederhana dengan cocktail dress hijau emerald dari Jason Wu. Tampil serupa, Rooney Mara memilih memakai dress cocktail hitam dari Lanvin yang sesuai dengan kepribadiannya.

Dua ‘it’ girls of the moment, Alicia Vikander dan Saoirse Ronan tampil paling seru malam itu. Alicia memilih frill dress dari Erdem, dan Saoirse tampil eclectic dengan floral dress dari desainer Inggris, Duro Olowu. We love all the looks!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading