Sukses

Fashion

Dolce & Gabbana Luncurkan Koleksi Hijab dan Abaya High Fashion

Jakarta

Pasar pakaian muslim adalah salah satu yang belum banyak memperhatikan. Padahal konsumen di pasar satu ini sangat potensial, dan mempunyai daya beli sangat tinggi. Sejak beberapa musim lalu, beberapa brand fashion papan atas nampak sudah mulai aware akan pasar istimewa ini.  Tommy Hilfiger and DKNY tahun lalu meluncurkan koleksi kapsul khusus Ramadhan. Monique Lhuillier membuat koleksi kaftan khusus, sementara Moda Operandi dan Net-a-Porter menciptakan kampanye belanja bertema “The Ramadhan Edit” untuk bulan suci Ramadhan. 

Melihat pesatnya peningkatan pasar pada market hijab dan abaya di tahun 2014-2015, membuat Dolce & Gabbana juga mulai menaruh perhatian pada pasar Arab ini. Dolce and Gabbana secara khusus meluncurkan koleksi hijab dan abaya mereka, lewat website Style.com/Arabia pada hari minggu kemarin. Koleksi ini didominasi warna-warna hitam yang lux, dan warna beige yang mengingatkan kita pada padang pasir keemasan. Detail pada Abaya masih terpengaruh pada karakter koleksi Spring 2016 Dolce and Gabbana, di mana bertebaran motif print lemon, mawar merah yang merona, serta Daisies.
 

Bahan satin yang flowy, pastinya nyaman untuk para fimelova berhijab. Ujung hem yang panjang, detail lace yang indah di sepanjang garis hem, dan aksen drappery yang begitu ringan namun dramatis sehingga sesuai dipakai di kesempatan-kesempatan istimewa. Sayangnya memang koleksi ini hanya tersedia di wilayah Arab.

 

(Yasmin Abdullah)

Loading