Sukses

Fashion

Move On Dari Jenner Sisters, Tahun Ini Adik Kakak Waterhouse Bakal Lebih Diperhatikan

Jakarta Immy & Suki Waterhouse

Kalau tahun 2015 adalah tahun buat Kendall Jenner dan Gigi Hadid, mungkin tahun 2016 publik bakal sedikit merasa jenuh dengan sosok mereka berdua di industri modeling. Mau bagaimanapun, fresh face adalah kunci untuk membuat industri modeling juga makin semarak.

Meet Immy

Tahun ini, mari berkenalan dengan Immy Waterhouse, adik perempuan dari aktris dan model asal Inggris, Suki Waterhouse. Jika Suki sudah sering tampil di berbagai runway, salah satunya Burberry Prorsum beberapa musim lalu, dan di halaman majalah, Immy memang terbilang masih sangat baru. But she does steal the light.

We do love her style

Big Contracts

Sering diajak oleh sang kakak ke berbagai acara fashion bergengsi, tentu semua langsung bertanya “who is this girl with great body, hair, and skin?” Ternyata, she shares the same blood with Suki Waterhouse. Namun, bukan hanya faktor tersebut yang membuatnya menjadi model pilihan banyak desainer sekarang ini. Itu karena ia juga punya attitude yang nice. Momen karpet merah Immy terlihat selalu menyenangkan.

Tahun ini, Immy tampil di lookbook Pre-Fall 2016 Tommy Hilfiger. Kampanye koleksi kapsul Tommy Hilfiger untuk mytheresa.com juga dibintangi oleh Immy dan Suki. Selanjutnya, Immy akan membintangi film pendek karya Tom Ford.

On Tommy Hilfiger's Pre-Fall 2016 Lookbook

Brand’s Favorite Girl

Walau belum berjalan di runway rumah-rumah mode besar, namun Immy Waterhouse sudah dilirik beberapa desainer untuk disponsori berbagai outfit saat hadir ke acara-acara penting. Dior sempat mensponsori Immy untuk datang ke Cannes Film Festival tahun lalu. Immy pun diundang Burberry untuk duduk di kursi front row baru-baru ini. Next? Mungkin Immy akan segera dikontrak agensi modeling bergengsi.Just wait..

Loading