Sukses

Fashion

Kisah Gadis Desa Yang Jadi Desainer Sepatu Berbakat

Jakarta Our current wishlist, semoga brand sepatu ini bisa segera masuk ke Indonesia dalam waktu cepat. Well, shipping dari luar negeri juga tak masalah karena Malone Souliers sangat worth-it untuk dimiliki. Masih asing di telinga memang, namun kami berani bertaruh dalam kurun waktu setahun, pastikan kamu sudah mendengarnya terlebih dahulu dari kami. ‘Cause this brand is going to be ‘it’!

From the countryside

Malone Souliers digawangi oleh dua orang berbakat, Mary Alice Malone sebagai Creative Director, dan Roy Luwolt sebagai Managing Director. Berbeda dengan Roy Luwolt yang tumbuh besar diplomatik dan telah berkunjung ke lebih dari 40 negara, Mary Alice Malone adalah gadis Pennsylvania yang menghabiskan masa kecilnya dengan kegiatan berkuda. Namun Mary Alice Mahone memutuskan untuk mengambil jurusan seni dan sempat menjadi desainer furniture sebelum melanjutkan sekolah lagi di London College of Fashion. Lahirlah desain sepatu yang terinspirasi dari perjalanan seni Mary Alice Malone dan juga pengalaman bisnis Roy Luwolt

Gigi Hadid wears Malone Souliers on Elle US fashion editorial

The Styles

Keduanya menyebutkan dua kata saat ditanya soal karakteristik desain “klasik” dan “feminin”. Desain Malone Souliers memang lebih memodifikasi model-model sepatu yang kebanyakan dipakai perempuan seperti stiletto kemudian warna dan detailnya dibuat lebih berani. Terkadang Mary Alice Malone hanya menambahkan elemen khusus yang membuat koleksi sepatunya terlihat lebih moderen. Desain sepatu Malone Souliers juga sudah dipakai oleh sejumlah selebriti seperti Poppy Delevingne dan Natalia Vodianova. Bisa dipastikan deretan selebriti lain bakal segera menyusul.

Future Track

Dilirik sejumlah media fashion internasional dan telah mengisi begitu banyak publikasi, Malone Souliers is the new brand to watch, indeed. Dalam beberapa waktu ke depan, setelah berkolaborasi dengan David Koma, brand ini bakal segera berkolaborasi lagi dengan sejumlah desainer menswear dan womenswear. Selain itu, siap-siap dengan kemunculan sepatu-sepatu cantik Malone Souliers di beberapa film stylishtahun ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading