Sukses

Fashion

Perempuan Stylish, Bebas Bergaya Bahkan di Situasi Tak Nyaman

Jakarta Life isn’t perfect but your outfit can be. Ya, bagi setiap perempuan, outfit sudah jadi bagian yang tak terpisahkan untuk tampil cantik dan chic. Pilihan outfit setiap perempuan pun berbeda sesuai dengan personality masing-masing. Nah, untuk mengekspresikan fashion personality ini, perempuan melakukan eksplorasi. Mulai dari mencoba berbagai trend fashion, bermain dengan warna dan bahan, sampai menonjolkan keunikan dan identitas diri sebenarnya. Kita bebas mix-and-match outfit dan mengkreasikan tampilan yang berbeda dari hari ke hari untuk ke kampus maupun kantor. Sayangnya, sering kali kebebasan berekspresi lewat outfit yang kita pakai jadi terhalang karena menstruasi.

Kalau biasanya kita betah mengenakan fashion item seperti skinny jeans, mini dress, atau bahkan setia dengan warna putih, pada saat menstruasi kita jadi khawatir mengenakan outfit tersebut. Alasannya adalah karena rasa nggak percaya diri akibat pembalut yang terlihat “nyeplak”, ketebalan pembalut yang membatasi kita bergerak, dan “noda” yang bisa tembus sewaktu-waktu. 

Sudah pernah tahu Laurier Super Slimguard? Laurier Super Slimguard adalah pembalut tipis yang memiliki ketebalan hanya 1mm. Saking tipisnya, saat memakainya kita serasa tidak pakai pembalut sehingga kita bebas bergerak tanpa rasa risih. Pembalut dengan Quicklock System ini juga akan mencegah permukaan pembalut kering dan membuatnya tidak mudah tembus. Pakai skinny jeans, atau rok putih lipit favoritmu nggak lagi jadi masalah saat menstruasi. Tak ada yang bisa menghentikanmu berekspresi lewat personal style apapun. You are unstoppable. 

Kalau kamu merasa stylish, tunjukkan personal style-mu yang unik dengan ikutan My Unstoppable Fashion Styling Competition, yuk! Siapa tahu kamu adalah orang yang beruntung mendapatkan koleksi tas Kate Spade terbaru dan hadiah jutaan rupiah. Kompetisi ini adalah rangkaian FIMELAfest 2016 di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta. Pastikan kamu yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya nggak ketinggalan mengikuti My Unstoppable Fashion Styling Competition dengan mendaftarkan diri di sini.

Loading