Sukses

Fashion

Hitam, Warna Pemersatu Bangsa Menurut Koleksi Terbaru Nikicio

Jakarta Mungkin beberapa pasang mata yang menyaksikan fashion show terbaru koleksi Nikicio Spring/Summer 2016 bertanya-tanya, di mana letak keberagaman yang menjadi tema. Hal ini dikarenakan keberagaman yang biasa ditunjukkan lewat warna justru tak terlihat. “Embrace” menjadi sebuah kata yang mewakili koleksi Nikicio yang didominasi oleh warna hitam. Warna ini digambarkan Nina sebagai lambang persatuan dan kekuatan.

Di tengah ramainya  isu keberagaman yang terjadi di negeri kita, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menghargai konsep Bhinneka Tunggal Ika. Koleksi Nikicio terbaru menjadi cara Nina untuk mengutarakan pesan tersebut langsung ke dalam hati masyarakat Indonesia, khususnya pecinta fashion tanah air. Kami melihatnya, selain lewat warna hitam, juga lewat pemilihan model dari segala keberagaman etnis dan karakter. Selain itu, perpaduan potongan pakaian laki-laki dan detail street-wear serta aksesori dari material yang feminin juga mewakili perbedaan itu sendiri.

Bersiap dengan keluaran koleksi bergaya laid-back, didominasi luaran panjang bertuliskan “Cult Member”, sebutan untuk para fans Nikicio yang memang telah menjadi pengikut setia brand ini sejak pertama kali berdiri. Celana dropped-crotch dari bahan spandek dengan aksen kaitan kunci di bagian pinggang juga harus menjadi must-have item. So, are you ready to be Nikicio’s cult member?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading