Sukses

Fashion

Selamatkan Dompet dan Kartu Kredit Dari Koleksi Terbaru Hunting Fields

Jakarta Menjadi salah satu pioneer local brand di Indonesia yang sukses, tentu ekspektasi fashion people terhadap Hunting Fields akan lebih besar. Selama sepuluh tahun lebih berkarya menciptakan koleksi ready-to-wear untuk womenswear, Hunting Fields makin mantap dengan jiwa dan karakter desainnya. Seolah tahu bahwa perempuan urban masa kini menginginkan koleksi pakaian yang dinamis namun tetap nyaman.

Di panggung Plaza Indonesia Fashion Week kemarin menjadi tempat Raiki Pasya selaku Creative Director Hunting Fields untuk menunjukkan guratan desain terbarunya. Kali ini palet warna yang dipilih untuk musim panas adalah palet netral. Menyatukan warna-warna seperti putih, biru navy,  baby blue, abu-abu, dan hitam. But, do not expect a collection that is too casual for daily attire, Fimelova. Walaupun mengedepankan gaya wearable, namun bukan Hunting Fields namanya jika tidak bermain dengan detail dan potongan.

Sejak look pertama, Raiki Pasya bermain dengan aksen frill, beberapa bahkan bermain dengan potongan tumpuk. Tak ada look yang terlalu biasa. Satu item dari koleksi ini bisa membuat si pemakainya terlihat unik tanpa memakai aksesori berlebihan. Ini semua berkat detil yang sudah ‘bermain’ dengan material yang dipilih. Our favorite goes to rok lebar beraksen drapery di bagian depan. How about you?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading