Sukses

Fashion

Koleksi Fashion Terbaru Rama Dauhan Benar-Benar Manis Seperti Kue

Jakarta Our imagination. Kami membayangkan deretan look koleksi terbaru Rama Dauhan dengan aksen frill sebagai sebuah dessert. Frill adalah icing dengan sequins sebagai hiasannya. Everybody loves cake, that means they will love Rama Dauhan’s collection, too. Warna-warna pastel yang lembut menjadi palet dan atensi terhadap detail menjadi penyemaraknya.

Rama Dauhan adalah seorang fashion designer yang tak hanya berbakat dalam mengartikan tren ke dalam desainnya, namun selalu menyuguhkan sebuah kejutan di tiap koleksinya. Jika musim lalu Rama Dauhan mencoba palet warna yang gelap, kali ini koleksinya lebih manis, feminin, dan playful. Ia juga tahu betul bahwa frill sedang menjadi sorotan fashionista musim ini.

Yang membuat koleksi ini terlihat playful adalah permainan sequins yang diacak dan disebar di bagian tak terduga. Pada celana polos, aksen sequin terlihat menyala dan menjadikannya sebuah item yang dapat dipakai ke acara formal. Selain itu, balon udara, yang awalnya hanya mengintip di bagian belakang atasan, kemudian terbang indah di atasan berpalet gelap. Dari awal hingga akhir, koleksi ini sanggup membius kami untuk tak mengedipkan mata, takut nantinya ada yang sempat terlewatkan. ‘Cause who can’t resist this sweet collection?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading