Sukses

Fashion

Belum Setahun Debut, Brand Byvelvet Sudah Melanglang ke Jepang

Jakarta Kurang lebih 6 bulan lalu, saya menyaksikan koleksi debut Byvelvet di Jakarta Fashion Week. Bagi yang sudah menjadi penggemar brand Shop at Velvet, well, pasti sudah tahu bahwa Byvelvet merupakan lini premium mereka. Menampilkan garis desain yang lebih elegan, namun tetap dengan sentuhan minimalis. Koleksi debut Byvelvet bisa dikatakan cukup menyihir ratusan pasang mata waktu itu. Warna-warna netral menjadi sorotan utama. Enam bulan berlalu, koleksi kedua Byvelvet kembali dipamerkan. Namun kali ini, publik Jepang menjadi saksi pertama.

Di panggung Asian Fashion Meets TOKYO, Byvelvet yang digawangi oleh young couple, Randy W. Sastra dan Yessi Kusumo menampilkan koleksi Fall/Winter 2016. Dimulai dari deretan palet hitam yang tercipta di atas siluet loose bermaterial plisket. Aksen kamuflase scarf yang diikat di bagian bahu dan pinggang masih menjadi bagian tak terpisahkan. Layering dibuat lebih sederhana, tidak terlalu berat, hingga masih bisa diaplikasikan baik di musim gugur Jepang maupun cuaca tropis Indonesia.

Palet warna yang digunakan juga masih palet warna netral. Cokelat, putih, hitam, abu-abu, dan biru navy bergantian mewarnai panggung. Di bagian terakhir, deretan looks dengan dominasi warna putih seperti dibuat untuk 2 occasions berbeda. You can either dress it up with polished shoes or dress it down with summer sandals. Terlepas dari cara pakainya, kami bangga dengan prestasi para desainer muda yang terus menjajakkan kaki hingga ke panggung fashion global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading