Sukses

Fashion

Wajah Baru Industri Modeling Jatuh Kepada Model Asal Tiongkok Ini

Jakarta Liu Wen adalah model Asia pertama yang pernah berjalan untuk Victoria’s Secret kala lalu. Wajahnya cantik, banyak fashion designer dan juga retailer yang begitu menyukainya. Dari situ, pintu modeling seakan terbuka bagi para model Asia lainnya. Sui He, Xiao Wen Ju, Soo Joo Park, Park Ji Hye, dan lain sebagainya adalah wajah-wajah lain yang akhirnya juga ikut sukses. Kini, Li Xiao Xing menjadi pendatang baru. Dengan wajah yang sama berkarakter dan kepiawaian berpose serta berjalan di atas runway, it’s time to reveal her to all fashion lovers.

Li Xiao Xing's modeling composite

Started from a competition

Memang benar, jalur kompetisi terbukti dapat dijadikan sebuah jembatan untuk mencapai cita-cita. Orangtua Li Xiao Xing tak pernah mengijinkan puterinya menjadi model kecuali Li sudah selesai mengenyam pendidikan. Namun, takdir berkata lain. Saudari Li membantunya ikut kompetisi Elite Model Look di tahun 2011 secara diam-diam dan tak disangka Li memenangkan kompetisi tersebut. Akhirnya Sang Ibu tetap bangga dan mendukung puterinya hingga hari ini.

How could we not fall in love with her blonde locks?

Fashion has always been her interest

Walau mengaku tomboy di masa kecil, namun dirinya tetap menyukai fashion. Itu juga menjadi alasan Li memasuki industri modeling. Hingga kini gayanya tak pernah berubah. Skinny jeans, loose tee, dan jaket selalu menjadi outfit andalan. Her favorite brands include Kenzo dan Marni. Selain urusan fashion, Li juga terkenal berkat warna rambutnya. Setelah setia dengan warna hitam selama bertahun-tahun, sekarang Li mengubahnya menjadi blonde yang semakin memperkuat karakter wajahnya.

Some of her portfolios

Designers’ darling

Di fashion show Alexander Wang Fall/Winter 2016, wajahnya menjadi salah satu yang terkuat dan begitu menyatu dengan gaya punk yang dipamerkan. Namun bukan hanya Alexander Wang yang tersihir dengan Li Xiao Xing. Stella McCartney, Bottega Veneta, Versace, Fendi, Marc Jacobs, Carolina Herrera semua jatuh cinta dengan perempuan 26 tahun ini. Walaupun kami tahu mungkin sulit mengalahkan popularitas duo Gigi dan Kendall saat ini, but who knows, right?!

Loading
Artikel Selanjutnya
Talenta Muda Berbakat Tanah Air Beraksi di Runway Fashion Show