Sukses

Fashion

Inspirasi Fashion Bisa dari Mana Saja, Termasuk Kota yang Sudah Hilang

Jakarta Tak ada yang abadi di dunia ini. Manusia dilahirkan kemudian pada momen tertentu dirinya bisa kembali kepada Sang Pencipta. Sebuah ungkapan “Memento Mori” yang artinya “ingat, kamu pasti mati” pun menjadi pengingat Aurelia Santoso. Namun, ia tak ingin mengambil arti negatifnya. Hal ini dijadikannya suatu frasa bahwa kehidupan bukan soal ketakutan akan hari akhir, melainkan sebuah selebrasi. Lahirlah “Memento”, sebuah koleksi musim panas terbaru Laison by Aurelia Santoso.

Reruntuhan bangunan di Italia yang diberi nama Pompeii menjadi daya tarik tak terelakkan bagi Aurelia Santoso. Begitu berkesinambungan dengan tema yang ia pilih. Tragedi Pompeii yang terjadi menguatkan fakta bahwa segala sesuatu bisa menjumpai titik akhir dan terlupakan. Namun, sekali lagi Aurelia memaparkan Pompeii bukan dari sisi itu, bentuk dan siluet kota tersebut ia aplikasikan ke dalam desainnya.

Warna-warna bangunan juga terlukis oleh palet warna bumi yang digunakan.  Potongan dress menggunakan jahitan di bagian bawah dada atau empire line yang dapat memanjangkan bagian torso, serta embroidered prints semakin menyemarakkan keseluruhan koleksi. Overall,Aurelia Santoso semakin terlihat ciri khasnya dari musim ke musim. What do you think about her current collection?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading