Sukses

Fashion

Anthony Vaccarello Akan Bawa Sensualitas Kembali ke Yves Saint Laurent

Jakarta Penunjukkan seorang bakat untuk menduduki posisi creative director di sebuah fashion house selalu menarik disimak. Dengan visi kreatif yang tentu baru, berbeda, sosok yang dipilih biasanya diharapkan untuk menciptakan citra brand yang lebih segar namun tidak terlalu jauh dari identitas brand itu sendiri.

Pengumuman sosok Anthony Vaccarello sebagai creative director hanya selang beberapa jam setelah ia mengumumkan kemundurannya dari Versus Versace, di mana ia menjadi creative director setahun lebih terakhir. Dan beberapa hari setelah Hedi Slimane diumumkan meninggalkan Yves Saint Laurent.

Dari kreasi Vaccarello, desainer yang berbasis di Paris ini, memiliki garis desain yang modern, edgy, dan sensual. Ada nuansa rock and roll, namun tidak sedingin olahan Hedi Slimane selama ini. Vaccarello dan Slimane juga nampak sama-sama menggemari elemen glamor, namun pemaparan runway versi mereka berbeda jauh. Vaccarello berada di baris feminin, Slimane lebih pemberontak.

Vaccarello memiliki sebagian karakteristik desain yang mirip dengan Slimane, tapi juga memiliki sexiness yang dihadirkan oleh Stefano Pilatti yang sempat menjadi creative director Yves Saint Laurent dari 2004 hingga 2012. Prediksi kami, model-model di runway Vaccarello untuk Yves Saint Laurent nanti akan lebih sexy, tidak kelewat garang dan yang pastinya tidak seperti anak band dengan mood yang selalu cemberut.

Tidak seperti Slimane yang berbasis di Los Angeles, Vaccarello yang berusia 36 tahun ini tinggal di Paris. Jadi ia terlihat siap berkonsentrasi untuk mengembangkan brand legendaris yang kini jadi tanggung jawabnya itu. Kita tunggu saja di Oktober 2016, saat Vaccarello mempersembahkan koleksi perdananya untuk Yves Saint Laurent di Spring 2017.

;
Loading