Sukses

Fashion

Pakaian Dalam Sedikit Mengintip dari Celah Kemeja, Tidak Masalah

Jakarta Musim ini, apa yang selazimnya menjadi pakaian dalam menjadi tren. Yes, kamu bisa memakai slip dress bahkan untuk berpergian ke luar rumah. Jika tahu kunci mix and match tren ini, jangan khawatir, kamu tidak akan pernah terlihat tacky. Satu lagi, lace bra juga menjadi bagian tak terpisahkan dari tren ini. Namun, DO NOT SHOW TOO MUCH, Fimelova. Cukup sedikit renda yang mencuat dari balik kemeja, kamu sudah berhasil mengikuti tren musim semi 2016.

Salah satu brand lingerie dan pakaian dalam yang wajib kamu coba untuk gaya ini adalah teman baru kami, RAQUEL. Who knows ternyatabrand satu ini adalah asli lokal, namun kualitas bahan yang digunakan tak kalah berkualitas dengan brand dari luar.  Selain itu, produk yang diciptakan oleh RAQUEL memang diperuntukkan tak hanya untuk menjadi pakaian dalam semata melainkan juga bisa dipakai ke berbagai acara. Penasaran di mana bisa menemukan the whole collection? RAQUEL has their own website at raquellingerie.com atau kami bisa mengunjungi zalora.com. Here’s our guide (lihat gambar) on how to wear the lace bra to the office. Let them sneak a bit from behind the shirt.

1. Black Tux, DKNY | 2. White Shirt, Uniqlo | 3. Pinstripes Pants, TOD's | 4. Rounded Tote, Mansur Gavriel | 5. Gold Shoes, Lanvin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading