Sukses

Fashion

Multi Wajah, Kristen Stewart Ganti Rupa Lagi untuk Iklan Terbaru Chanel

Jakarta Karl Lagerfeld benar-benar jatuh hati pada Kristen Stewart. Sudah beberapa musim, Kristen Stewart selalu menjadi muse pilihan Karl Lagerfeld. Mau tampil di kampanye fashion, film, ataupun hanya sekedar datang dan duduk di barisan terdepan fashion show Chanel. Baru saja tampil di kampanye kosmetik Chanel, Kristen tampil lagi di kampanye fashion Chanel M’etiers d’Art terbaru.

Di kampanye ini, publik dibuat tertegun karena Kristen tampil lebih dewasa dengan rambut ikal, hoop earrings, smokey eyes, dan lace tights. Karl Lagerfeld sendiri selalu sukses mengubah penampilan aktris 26 tahun tersebut. Mulai tampil ala cornrow girl di beberapa musim sebelumnya, hingga tampil ala Coco Chanel di film pendek Chanel bertajuk “Once and Forever”. Ini adalah campaign kelima Kristen untuk Chanel, yang semakin mengokohkan posisinya sebagai salah satu muse favorit Karl Lagerfeld. Seperti yang disampaikan Karl, Kristen 'mungkin' adalah sosok perempuan Chanel modern sebenarnya.

Meski terus berganti rupa untuk Chanel, Karl tetap berhasil membuat Kristen berwujud cantik, misterius, dan berkelas. Khas Chanel, pastinya.

Selain itu, Jane Birkin juga tampil di kampanye “Music Project” Saint Laurent terbaru. Ikon fashion berusia 69 tahun ini tampil dengan setelansuit hitam dan tetap terlihat chic seperti sediakala. Kampanye ini difoto oleh Hedi Slimane sendiri dan muncul di sela-sela kabar kepergian Hedi dari rumah mode Saint Laurent. Despite all the rumors going on, wajah Jane Birkin setidaknya membuat fans Saint Laurent gembira. So, what do you think about those 2 new campaigns, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading