Sukses

Fashion

Age Is Just A Number, Style is in their blood

Jakarta Siapa bilang ada peraturan bahwa bergaya stylish hanya dikhususkan untuk perempuan muda saja? Nyatanya, bukan karena para perempuan berusia lanjut tidak sadar akan usia mereka. Namun, lebih karena mereka tahu bahwa bergaya stylish sudah mendarah daging. Jadi mau berapapun usianya, tak ada yang bisa membatasi mereka berkreatifitas, khususnya dalam mengeksplor gaya personal.

Di tahun 2008, Ari Seth Cohen, menjadi pelopor perempuan lansia. Di antara segelintir fashion blogger berusia muda (yes, Chiara, Rumi, dan Leandra), ia menjadi satu-satunya perempuan paruh baya yang ikut menyemarakkan dunia blogging. Delapan tahun berlalu, Ari Seth Cohen pun meluncurkan sebuah buku berjudul “Advanced Style: Older and Wiser.” Yang paling penting, buku ini bukan hanya ditujukan kepada para perempuan seusianya yang masih ingin bergaya stylish, tetapi juga kamu yang mencari inspirasi gaya tanpa batas.

----------

IRIS APFEL, STYLE ICON BERUSIA 95 TAHUN YANG ANTI BERGAYA MINIMALIS

----------

Since, granny style is so popular right now (hint on Gucci under Alessandro Michele’s direction), sepertinya beberapa gaya nenek yang diambil dari kumpulan foto street style di blog Ari Seth Cohen berikut bisa menjadi inspirasimu.

----------

BACA JUGA: 3 PEREMPUAN LANJUT USIA YANG MASIH DIANGGAP SEBAGAI FASHION ICON SEJATI

----------

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Insider: Sneak Info Dari Show Tahunan Ikat Indonesia, Purnama 2016/2017
Artikel Selanjutnya
Belanja Brand Favorit, Donasi untuk Gerakan Peduli Kanker Payudara