Sukses

Fashion

Gaya Jutaan Dollar Dian Sastro dan Nicholas Saputra di Red Carpet AADC 2

Jakarta Buat pecinta film Indonesia, film fenomenal ‘Ada Apa dengan Cinta’ sudah pasti tidak sabar menunggu sequelnya ‘Ada Apa dengan Cinta 2’ yang akan rilis kurang dari 24 jam ini, lho! Pada akhir pekan kemarin sutradara, pemeran-pemeran film Ada Apa dengan Cinta serta tamu-tamu undangan sudah lebih dulu menyaksikan pemutaran perdana dalam acara Gala Premiere Ada Apa dengan Cinta 2 ini di Yogyakarta.

Tampil dalam gaun-gaun indah, para pemeran utama dari "Ada Apa dengan Cinta 2" ini terlihat menawan di red carpet. Penampilan yang cukup membuktikan status mereka sebagai pemain film. They look like million bucks.

Dian Sastrowardoyo alias ‘Cinta’ terlihat mengenakan gaun dengan motif oriental dari desainer kenamaan dalam negeri, Didi Budiardjo, yang buat penampilannya super elegan malam hari itu. 

Ketiga genk Cinta lainnya pun turut tampil menawan Titi Kamal ‘Maura’  dan Sissy Prescillia Sungkar ‘Milly’ dengan gaun warna biru elektrik (rancangan Andreas Odang) dan merah yang mencuri perhatian saat di red carpet dan Adinia Wirasti ‘Karmen’ tampil edgy dengan gaun berpotongan celana dengan layer gaun di bagian belakangnya (courtesy of Stella Rissa).

Nicholas Saputra ‘Rangga’ tak mau kalah dari keempat perempuan cantik lainnya, ia tampil sangat tampan dalam setelan jas dengan dasi kupu-kupu yang membuatnya semakin tampan. Bahkan paling tampan di antara semua laki-laki di red carpet malam hari itu. Mereka semua sukses jadi omongan malam hari itu, dari film sampai dengan penampilannya.

 

Artikel Selanjutnya
AADC2 Bisa Bangkitkan Minat Wisatawan untuk Berkunjung ke Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Fashion Spread: Jika Cinta dan Rangga "AADC" Hidup di Era 70-an
: