Sukses

Fashion

Angelina Jolie Tunjukkan Cara Tampil Elegan Tanpa Gaun Panjang

Jakarta Jika ingin terlihat stand-out di sebuah acara, cara satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah tampil berbeda dengan tamu kebanyakan. Di saat semua perempuan mengenakan gaun panjang di pesta pernikahan atau pesta lain bergaya formal, coba cara lain, Fimelova! Setelan suitala laki-laki boleh kamu coba. Namun, jika ingin tetap tampil feminin, kamu bisa mencontek gaya para seleb berikut.

Angelina Jolie, misalnya. Memakai satu warna dari atas sampai bawah adalah cara paling mudah untuk tampil polished. Rok selutut dengan paduan knit bisa jadi lebih mewah dengan paduan anting emas menjuntai di telinga. Atau bisa juga lihat gaya Irina Shayk yang terinspirasi era tahun 1950an. Rambut ala pin-up girl dengan paduan dress vintage selutut dan sepatu boots memberi daya tarik tersendiri.

Ada juga gaya monokromatik Solange Knowles buat kamu si perempuan bergaya simple. Serta dress merah menyala ala Jessica Chastain paling pas untuk dipakai ke pesta taman. Last but not least, Elizabeth Olsen. Ia bahkan memilih celana panjang untuk memberi kesan elegan. Jadi, simpan dahulu koleksi gaunmu untuk sementara waktu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading