Sukses

Fashion

Tur Dunia Beyonce Bisa Jadi Konser Paling Stylish Dekade Ini

Jakarta Video klip Beyonce bertajuk “Formation” seperti sudah memberi sedikit bocoran bahwa album baru penyanyi satu ini bakal jauh lebih stylish dari sebelumnya. Deretan baju desainer papan atas muncul di video klip tersebut. Kini, para fans tengah bersorak kegirangan karena Beyonce baru saja memulai rangkaian konser tur dunianya. Yang pasti, inspirasi tak terbatas bisa datang saat melihat konser tersebut dan yang lebih penting adalah inspirasi bergaya ala Beyonce.

Roberto Cavalli

Ada beberapa outfit yang dikenakan Beyonce di kota Miami, yang jadi pelabuhan pertama rangkaian konsernya.  Pertama bodysuit hitam dengan embellishment bergaya military rancangan Peter Dundas untuk Roberto Cavalli. Outfit kedua adalah lace bodysuit beraksen ruffles dari Balmain. Jika dilihat dari deretan outfit berikutnya, sepertinya kali ini Beyonce memilih tema bodysuit. Buktinya, duo Dsquared2 merancang 2 bodysuit sekaligus untuknya.

DSquareds

Begitu juga dengan Gucci, Alesandro Michele merancang sebuah bodysuit bermotif grafis yang dihiasi dengan belt, lengkap dengan kostum para penari. Ada satu desainer lagi, Fimelova! Namanya mungkin sangat asing sebab desainer ini berasal dari Jepang.  Atsuko Kudo membuat sebuah bodysuit bergaya sleek dari latex, hanya saja bagian lengan dibuat puffy agar lebih terlihat mewah di atas panggung. Kira-kira, berganti kota apa Beyonce bakal berganti kostum lagi? Cukup membuat penasaran. Apalagi orang-orang masih belum selesai membicarakan rilis album visual terbarunya "Lemonade" yang membuat gempar internet.

Balmain

Gucci

Atsuko Kudo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading