Sukses

Fashion

Mix and Match: Layering Hijab Monokrom Bella Atamimi Ini Cocok untuk Silaturahmi Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sesaat lagi, momen Ramadan akan tiba. Banyak perempuan Muslim yang menggunakan hijab atau tidak pemakai hijab terlihat excited dalam mempersiapkan outfit menyambut Ramadan. 

Untuk Anda yang tetap ingin terlihat stylish saat bulan puasa, mungkin bisa mulai mencari inspirasi dari hijab blogger atau influencer. Daily wear yang biasa diaplikasikan oleh hijab influencer biasanya disesuaikan dengan ocassion, misalnya saat silaturahmi.  

Sehingga tidak perlu repot lagi menentukan kombinasi mix and match yang tepat untuk pergi menghadiri suatu acara atau pertemuan penting. Tinggal menentukan look influencer mana yang paling cocok dengan signature style serta kebutuhan Anda dan total look pun semakin perfect. 

Dari banyaknya hijab influencer di Indonesia, pastinya mata tertuju pada Bella Atamimi. Perempuan berparas wajah ayu ini punya fashion sense yang menarik untuk para perempuan hijab yang ingin kelihatan modern di kesehariannya. 

Daily wear yang dipakai Bella Atamimi juga tidak terbatas untuk pemakai hijab saja. Untuk perempuan yang ingin tampil dengan pakaian modest wear, Bella Atamimi adalah opsi yang tepat. Kali ini, Bella terlihat stunning dengan padu-padan outfit monokrom yang fun. 

Tampil Casual Chic, Kombinasikan Pom-pom Cardigan dan Pleats Skirt

Sebagai hijab influencer, Bella Atamimi tahu betul cara memadukan hijab outfit yang menarik. Salah satunya adalah melalui teknik layering outfit. Walaupun hanya memakai perpaduan outfit dengan warna-warna basic seperti hitam, abu-abu atau putih tapi dengan teknik tumpuk outfit, keseluruhan penampilan akan terlihat jauh lebih attractive. 

Saat ingin bergaya kasual ketika silaturahmi, Anda bisa coba sontek look Bella Atamimi ini. Tinggal pilih fashion item yang ingin menjadi bahan layering. Seperti Bella yang kelihatan chic dengan caridgan pom-pom warna abu-abu. 

Kemudian, jadikan white blouse sebagai inner top. Lalu, padukan dengan velvet pleats skirt berwarna abu-abu. Supaya kelihatan tertutup, pakai stocking panjang warna hitam melengkapi pemakaian sneakers.

Jangan lupa, sesuaikan warna hijab dengan tone outfit. Bella yang memakai dominasi outfit warna abu-abu pun memilih jilbab dengan warna abu-abu. 

Terlihat Klasik Elegan, Pakai Blazer dan Pant Suit yang Modern

Tidak salah kalau Anda ingin tampil lebih less-casual ketika bersilaturahmi. Sehingga ada kesan profesional dan dewasa pada penampilan Anda ketika bertemu keluarga atau kerabat dekat di bulan Ramadan. 

Coba pilih inspirasi dari look Bella Atamimi ini. Kombinasikan blazer dengan lining yang tidak terkesan kaku. Motif stripes pada blazer ini membuat look Bella juga terlihat lebih timeless. 

Lalu, padukan dengan pantsuit berpotongan flare berwarna abu-abu senada dengan warna blazer. Akhiri dengan kitten heels warna nude yang elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading