Sukses

Fashion

E-Commerce Populer Ini Hadirkan Kampanye Super Brand Day Hanya Dalam Waktu Sehari

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadhan yang sudah dinanti-nantikan akan terasa lebih menyenangkan dengan kehadiran kampanye dari e-commerce ini. Ya, Shopee kembali memberi inovasi dengan adanya kampanye terbaru yaitu Super Brand Day. 

Tidak berhenti memanjakan konsumennya, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ini berkolaborasi dengan brand ternama untuk memajukan kampanye global ini. P&G dipilih sebagai brand terdepan yang dapat memperjualbelikan produknya secara eksklusif. 

Tepatnya pada 16 Mei 2018, konsumen yang sudah lama berbelanja di Shopee atau pendatang baru dapat menikmati promosi dari kampanye Super Brand Day ini. Hanya pada hari itu saja, Anda bisa mendapatkan penawaran menarik saat berbelanja produk P&G. 

Selain kebutuhan pokok seperti pampers ataupun bahan pembersih baju, Anda juga bisa membeli produk perawatan kecantikan seperti Olay dengan harga yang murah. Jadi, Anda tidak perlu lagi belanja di supermarket dengan berbelanja online di Shopee. 

Waktu yang dipilih pun bertepatan dengan H-1 sebelum Ramadan. Sehingga, kampanye Shopee ini begitu menguntungkan buat para konsumen atau umat Muslim yang ingin stok kebutuhan pokok sebelum harga produk mengalami kenaikan saat Ramadan atau menjelang Lebaran. 

 

Beli Kebutuhan Keluarga dengan Promosi Menarik di Super Brand Day

Pada Selasa (09/05/18), Shopee mengadakan konferensi pers berkaitan dengan kampanye Super Brand Day yang akan diadakan 16 Mei 2018 ini. Di acara in, turut hadir juga Kim Dong Hyun sebagai representatif dari P&G serta beauty enthusiast sekaligus publik figur Nana Mirdad. 

Menjelaskan tentang betapa pentingnya online shopping bagi penduduk Indonesia, hadirnya kampanye Super Brand Day ini pastinya menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Apalagi, kalau Ramadan nanti butuh mempersiapkan stok kebutuhan pokok di rumah. 

Akan ada flash sale dan diskon pampers 40% dari harga normal. Diskon 65% untuk Pantene (promo beli 2 dengan harga hanya Rp 59.000). Diskon 66% untuk produk Olay lalu diskon 50% untuk produk Head & Shoulders. Terakhir, promo diskon 40% untuk produk Gilette. 

 

Selain Turun Harga, Shopee Super Brand Day Tawarkan Promosi Menguntungkan Ini

Adapun promosi yang akan diberikan Shopee pada kampanye Super Brand Day pada 16 Mei 2018 ini tidaklah hanya sebatas harga. Promosi lainnya juga akan memanjakan dompet para konsumen Shopee. 

Penawaran menariknya adalah pengguna akan mendapat cashback hingga Rp 100.000, dan gratis ongkos kirim hingga Rp 85.000 untuk semua pembelian produk P&G. Dua ratus lima puluh pembeli pertama dengan minimum pembelian Rp 1.000.000 produk P&G juga akan mendapatkan voucher P&G senilai Rp 100.000.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading