Sukses

Fashion

Dian Muljadi dan Perkembangan Industri Couture di Indonesia

Jakarta Perempuan revolusioner. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Dian Muljadi. Berbekal pengalaman di dunia media cetak dan sense of fashion yang tak diragukan lagi, ia memantapkan diri membangun bisnis media online bernama FIMELA.com. Visinya yang selalu terdepan menjadikan FIMELA.com sebagai media online pertama yang fokus pada fashion dan lifestyle perempuan.

Semenjak tahun lalu, sosoknya yang rutin masuk daftar perempuan paling berpengaruh di Indonesia ini diangkat menjadi salah satu Governor, mewakili Indonesia, untuk Asian Couture Federation. ACF, merupakan organisasi privat non profit pertama di Asia yang memiliki misi mengangkat, mendukung, mengedepankan dan mempromosikan para couturier Asia yang telah menampilkan karya desain fashion pada tingkat artistry tertinggi. Dan Indonesia merupakan salah satu negara yang telah melahirkan desainer-desainer fashion berkualitas couture tersebut. Di antaranya adalah Sebastian Gunawan dan Tex Saverio yang lebih dulu bergabung dengan ACF.

Sebagai Governor, dirinya memiliki tanggung jawab untuk mengamati bakat-bakat fashion di kategori couture dari tanah air, dan mengarahkan mereka pada exposure global. Salah satu langkah awal yang beliau lakukan adalah bergabungnya desainer aksesori Rinaldy A Yunardi menjadi salah satu anggota ACF.

Dengan pengamatan yang tajam, kecintaannya pada detail, passion-nya akan digital media, serta insting bisnis yang tak usah diragukan lagi, Dian Muljadi berada di posisi yang tepat untuk membawa bakat-bakat fashion terbaik Indonesia ke panggung internasional.

Presented by: Absolut Elyx - Enjoy Drink Responsibly

Loading