Sukses

Fashion

Menurut Chanel, Liburan Musim Panas Berikutnya Kamu Harus ke Kuba

Jakarta Setiap tahun, Karl Lagerfeld selalu berani mengambil keputusan untuk mengadakan fashion show pra-musim Chanel berdekatan dengan acara Met Gala. Tentu di saat perhatian fashionista masih berpusat pada parade fashion di kota New York, hanya Chanel yang bisa mengalihkannya dengan pilihan destinasi fashion show yang tak kalah menarik. Setelah Seoul menjadi pilihan tahun lalu, kali ini Karl Lagerfeld beserta tim terbang ke Kepulauan Karibia, tepatnya negara Cuba.

Soal koleksinya mungkin sudah kamu ketahui lewat cuplikan foto dan video dari berbagai media sosial. Namun, 7 cerita di bawah ini sepertinya hanya segelintir orang saja yang mengetahuinya. Here, we spill it out for you.

#1 Tak peduli jika nantinya bisa mengadakan fashion show di Cuba atau tidak, Karl Lagerfeld mendesain koleksi Resort 2017 ini dengan elemen-elemen khas negara tersebut.

#2 Chanel baru mendapatkan izin dari pemerintah Cuba untuk mengadakan fashion show di jalanan Ibukota Havana, 2 bulan sebelum showdilaksanakan.

#3 Sebanyak 700 tamu diterbangkan dari negara masing-masing kemudian berlayar dengan kapal cruise Adonia milik Amerika, yang berlabuh kembali setelah 40 tahun di Havana. Bukti bahwa Chanel nggak setengah-setengah menjamu tamu eksklusif mereka.

#4  Setelah berlabuh, para tamu dibawa dengan mobil vintage menyusuri Havana hingga ke venue acara.

#5 Grup musik campuran Prancis dan Cuba, Ibeyi, yang digawangi oleh duo kembar Lisa-Kainde dan Naomi Diaz (dikenal lewat penampilan mereka di video klip “Lemonade” milik Beyonce) menjadi pengisi acara.

#6 Deretan front row kali ini diisi oleh Tilda Swinton, Vanessa Paradis, Gisele Bundchen, Alice Dellal, Caroline de Maigret, dan Langley Fox Hemingway. Tak ada Kristen Stewart, muse Karl Lagerfeld, yang mungkin masih kelelahan sehabis menghadiri Met Gala.

#7 Barisan front row yang diundang Karl Lagerfeld ke show di Cuba ini tak hadir pada perhelatan Met Gala malam sebelumnya.

Foto: fashionista.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading