Sukses

Fashion

Jangan Bosan dengan Gucci, Ada Koleksi Baru Kolaborasi dengan Net-a-Porter

Jakarta Jika dikatakan bosan, memang harus diakui belakangan ini semua fashionista begitu tergila-gila dengan Gucci. Tentu tahu efek sampingnya adalah the glimpse of Gucci everywhere. Mau tidak mau, jika terus-terusan melihat akan membuat siapapun jadi cepat lelah dan bosan dengan desain Gucci.

Tapi harus saya akui, Alessandro Michele adalah pribadi yang cerdas. Desainnya segar sehingga jika perempuan yang memakai desain itu pintar memadupadankan Gucci, mustahil memalingkan wajah dari gayanya. Itulah yang membuat Gucci terus bertahan di antara sengitnya persaingan industri fashion. Bertahan di antara segelintir orang yang mulai mencetuskan “enough of Gucci” belakangan ini.

Yang lebih pintar lagi, Gucci tahu betul cara memanjakan penggemarnya. Memangsa pasar e-commerce, yang sekarang merajalela, ia bekerja sama dengan portal fashion online, Net-a-Porter. Hasilnya? Sebuah koleksi kapsul  yang terdiri dari 18 fashion item terbaru, terinspirasi dari koleksi Gucci beberapa musim ini.

Saya yang awalnya sudah mulai cuek dengan Gucci, kini tertegun lagi melihat keseluruhan koleksi. Manis, segar, dan menurut saya lebih cantik dari koleksi utama Gucci musim panas ini, khususnya untuk koleksi sweater. Here are our top 6 picks!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading