Sukses

Fashion

Gunakan Motif Khas Indonesia Jadi Nilai Lebih Brand Lokal Vatthu

Jakarta Sentuhan Indonesia seringkali diminta di selebaran undangan atau peraturan kantor yang menuliskan aturan dress code di dalamnya. Yang mudah saja, pilihan tak jauh-jauh dari kain batik dan tenun. Sebagian bersorak karena koleksi kain mereka bisa dipamerkan segera, yang lain mungkin berpikir “this is not my style, apa yang harus saya lakukan.”

Tak harus selalu mengaitkan sentuhan Indonesia dengan beragam kainnya. Masih ada 1001 cara untuk tetap terkesan peduli dengan budaya tanpa mengorbankan gaya personalmu. Coba pakai sentuhan baju dengan motif tradisional khas suku-suku di Indonesia. Salah satu brandyang bisa kamu andalkan adalah Vatthu.

Rupanya, brand ini diprakarsai oleh 3 talenta muda, Amelia Dianty, Anindita Sosrodimulyo, dan Astari Ajeng Maharshi. Sepanjang 1 tahun didirikan, 2 koleksi telah tercetus. Mengandalkan pemikiran bahwa cinta tanah air tak harus selalu pakai kain tradisional, Vatthu kini makin dikenal oleh publik. Siluet moderen menjadi daya tarik, serta pengaplikasian payet membuat brand ini makin berkarakter.

Bersamaan dengan itu, Vatthu can be seen offline lewat butik terbaru mereka yang berlokasi di Brawijaya, Jakarta Selatan. Berkolaborasi dengan Eluwen, sebuah lini perhiasan yang juga terinspirasi oleh budaya Indonesia dan juga Ards Studio untuk desain interior. Sebuah penyatuan yang serasi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading