Sukses

Fashion

Brand Lokal Mazuki Menyasar Perempuan Pintar Lewat Koleksi Terbaru

Jakarta Perempuan moderen yang pintar tentu selektif dalam memilih gaya berpakaian. Baginya, penampilan adalah penentu segalanya, mulai dari impresi hingga kesuksesan seseorang. Oleh karena itu, mereka tak lagi hanya mengandalkan baju terbuka untuk tampil sensual. Toh masih banyak cara lain yang lebih pintar untuk memamerkan bagian tubuh yang paling membuat mereka percaya diri.

Benar kata Miranda Mazuki, Creative Director brand yang baru saja merilis koleksi kapsul ke-3. Menurutnya, bisa kok mengganti impresi sensualitas dengan menutupi dan mendekorasi ulang bagian-bagian tubuh yang biasa diekspos. Salah satunya dengan aksen pada pakaian. Kali ini, Miranda Mazuki mengusung aksen pleats dan cut-out yang kemudian diletakkan pada bagian perut, bahu, punggung, hingga kaki.

Dengan kedua teknik  tersebut, Mazuki menghasilkan 20 look untuk koleksi perempuan dengan warna-warna khas Mazuki yakni putih, hitam, abu-abu, merah dan beige. Lewat cara yang diberikan Miranda Mazuki, kami rasa para perempuan masa kini akan mengeksplor gaya berpakaiannya dengan lebih bijak. Sensual dan berkelas, kami rasa semua perempuan menginginkan predikat tersebut. Benar? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading