Sukses

Fashion

Tunjukkan Personal Style Paling Seru, Bisa Menang Tas Kate Spade Baru

Jakarta Sebagai perempuan modern yang aktual, rasanya keinginan untuk selalu bisa berekspresi lewat gaya pribadi itu adalah kebebasan hakiki yang tak bisa dihentikan oleh siapapun. Sebagai produk yang memahami betul perempuan Laurier ingin memastikan hal itu terwujud dengan menghadirkan Laurier Super Slimguard sebagai inovasi pembalut super tipis 1 mm yang mampu menyerap banyak dengan cepat, sehingga bebas beraktivitas dengan nyaman. Maka, lewat Unstoppable Fashion Styling Competition, Laurier Super Slimguard mengajak perempuan-perempuan untuk berani tampil beda, dengan personal style mereka masing-masing.

Unstoppable Fashion Styling Competition membuat debutnya di roadshow FIMELAFEST 2016 di Yogyakarta, awal Maret kemarin. Berlokasi di Plaza Ambarrukmo, dan menjadi salah satu agenda paling seru di rangkaian roadshow FIMELAFEST, kompetisi ini berhasil mengumpulkan perempuan-perempuan dengan personal style unik, berani tampil beda, dan terlihat nyaman dengan dirinya sendiri.

Dengan juri tamu fashion designer kenamaan Rama Dauhan, yang juga memberikan styling tips bagaimana tampil chic dengan kain-kain tradisional – seperti batik – Yogyakarta menunjukkan bahwa perempuan-perempuan di kota gudeg ini nggak kalah stylish dengan perempuan-perempuan di kota-kota lain di Indonesia. Terlebih, Yogyakarta terkenal dengan banyaknya komunitas seni dan budaya. Pasti berpengaruh pada gaya berpakaian penduduknya.

Unstoppable Fashion Styling Competition edisi Yogyakarta dibagi atas 2 bagian. Di bagian pertama, para peserta menampilkan gaya pribadi mereka di catwalk dengan percaya diri. Juri kemudian memilih peserta yang lanjut ke final, dan pada bagian kedua perlombaan mereka menunjukkan kemampuan mix and match mereka dengan koleksi fashion dari Centro department store. Babak kedua ini seru, karena peserta berlomba memilih items yang akan mereka pakai. Kalah cepat, items yang kita inginkan sudah direbut orang.

Sampai terpilihlah Maria Shelly Putri yang berhak membawa satu tas keren dari Kate Spade sebagai hadiah utama. JanganlewatkanLaurier Unstoppable Fashion Competition di kota-kotaberikutnya, karena Laurier masihbagi-bagitas Kate Spade. Sampai jumpa, Fimelova!

Loading