Sukses

Fashion

Kejutan Baru dari H&M, Kolaborasi dengan Kenzo!

Jakarta Jika kamu berada dalam antrian #HMBALMAINATION tahun lalu tentu merasakan betul bagaimana antusiasnya para fashionista ingin memiliki setidaknya satu dari koleksi glamor tersebut. Tujuh bulan cukup sudah untuk move on dari kolaborasi itu. Setiap tahunnya, kurang lebih di bulan-bulan ini, H&M selalu memiliki berita baik untuk kita. Kali ini, tentu saja berita kolaborasinya dengan duo Carol Lim dan Humberto Leon dari rumah mode Kenzo.

Saya sempat menunggu-nunggu. Dua tahun lalu, koleksi Alexander Wang x H&M diumumkan di Coachella Festival. Tahun lalu di Billboard Music Awards, lalu tahun ini di mana? Tanpa menunggu momen apapun, toh tetap saja berita kolaborasi H&M x Kenzo sudah cukup membuat saya kegirangan.

Dari video teaser yang dirilis, bisa diprediksi bahwa koleksi kali ini pastinya bakal sangat berwarna. Tapi, tak ada yang bisa menduga seperti apa model pakaian dan aksesori  yang akan dirilis sekitar 7 bulan lagi, tepatnya 3 November 2016 di seluruh dunia. Jadi, sudah putuskan dari sekarang mau ikut antrian atau tidak? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading