Sukses

Fashion

Rio de Janeiro, Destinasi Olimpiade Sekaligus Fashion Show Terbaru Louis Vuitton

Jakarta Bulan Agustus nanti, kota Rio de Janeiro akan menjadi tuan rumah pesta Olimpiade 2016. Sebagai pemanasan, Nicolas Ghesquiere mengajak publik untuk menyaksikan suatu pagelaran stylish terlebih dahulu yang berlokasi di Niteroi Contemporary Art Museum. Sebuah lokasi yang begitu mengagumkan di jantung kota Rio. Menghadap ke pegunungan serta laut, para tamu duduk di bawah terik sinar matahari. Namun hal itu tak menjadi masalah asalkan bisa menjadi saksi mata koleksi Resort ketiga Nicolas Ghesquiere untuk Louis Vuitton.

Rasanya Nicolas Ghesquiere memang menggilai tempat-tempat eksotis. Setelah memilih Palm Springs musim lalu, kota Rio de Janeiro juga tak kalah menawan. Apalagi koleksi kali ini juga disesuaikan dengan budaya kota setempat yang meriah. Terbayang, warna-warna berani pasti menjadi garis dasar desain koleksi pra-musim ini.

Dibuka oleh Mica Arganaraz, model yang juga kerap menjadi muse Nicolas Ghesquiere selama beberapa musim belakangan, kemudian ditutup oleh Natalie Westling. Sudah terlihat potongan-potongan asimetris, motif-motif abstrak, serta pemilihan bahan memang dipengaruhi oleh karakteristik  negeri tropis tersebut. Bahan neoprene yang biasa digunakan untuk baju scuba juga terlihat di beberapa bagian koleksi. Ya, aktivitas olahraga apapun yang berhubungan dengan laut memang tak terpisahkan dari Brazil. No wonder, neoprene menjadi pilihan.

Akan tetapi Brazil juga sebuah kota metropolitan sehingga gaya city girl tak lepas dari pandangan. Mini dress kulit bercampur suede dipadukan dengan belt warna-warni seperti menjadi inspirasi baru. Aksen ruffles juga menghiasi beberapa dress kulit. Manis namun tetap mengedepankan sosok tangguh khas perempuan kota besar seperti Rio.

Mungkin koleksi ini menjadi petunjuk bagi warga Rio yang mencintai fashion dan juga seluruh dunia jika bertandang ke kota tersebut saat Olimpiade dimulai. Already booked your ticket?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading