Sukses

Fashion

Baru 6 Bulan, Brand Lokal Ini Mampu Rebut Hati Fashionista Sekelas Andien

Jakarta Usia 6 bulan, mungkin untuk seorang bayi ia baru belajar duduk. Masih dini, tapi mampu merebut hati. Sebuah presentasi desain yang feminin namun hadir dalam nuansa yang lebih moderen. Itulah yang difokuskan oleh brand Reves Studio. Sebuah mimpi, begitulah artinya jika diterjemahkan dari bahasa Prancis.

Brand yang lahir Desember tahun lalu tersebut digawangi oleh dua orang perempuan cerdas dalam segi fashion dan bisnis, yaitu Karina Widjaja, sebagai Creative Director, dan Karina Pricilla, sebagai Managing Director.  Berangkat dari gaya personal masing-masing yaituclassic, sophisticated, dan knowledgeable, Reves Studio sudah mencuri perhatian sejak pertama kali dirilis.

Gaya desainnya sleek, menggunakan warna-warna monokromatis yang pasti disukai setiap perempuan, tapi tak melupakan sebuah fakta bahwa perempuan masa kini sudah bosan dengan bentuk pakaian yang monoton dan tak menunjukkan karakteristik gaya mereka.   

Jika dilihat dari 2 koleksi yang sudah dirilis selama 6 bulan terakhir, Reves Studio setia dengan gaya potongan sederhana namun begitu memperhatikan detil. Favorit kami jatuh pada atasan one-shoulder dengan aksen drape di bagian depan. Selain itu pajama top yang sekilas nampak santai pada bagian depan, namun bagian belakangnya terlihat polished dengan aksen pita.

Tidak heran juga, beberapa selebriti kenamaan seperti Andien Aisyah, Luna Maya, Agnes Monica, Cinta Laura dan fashion blogger terkenal, Anastasia Siantar, begitu jatuh cinta dengan Reves Studio. Well, siapa yang tidak? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading