Sukses

Fashion

Designer To Know: Nika Tang

Jakarta Ada satu hal yang kurang saya sukai dari publik fashion lokal. Nama-nama desainer internasional yang baru muncul ke permukaan diacuhkan.Brand sekelas Chanel, Louis Vuitton, dan Givenchy masih menjadi pilihan teratas. Brand-minded, istilahnya. Mungkin banyak yang mengambil kesimpulan miring. Yang baru biasanya belum berkualitas. Jika kamu seorang pecinta fashion sejati, jangan pernah meremehkan bakat dan talenta mereka. Toh di kemudian hari mereka yang akan membangun industri fashion sendiri.

Sama halnya ketika saya menyebutkan nama Nika Tang. Paling tidak hanya 5 persen yang tahu siapa perempuan bergelar master dari Academy of Arts University, San Francisco, ini. Nyatanya, sejak 2 tahun lalu, Nika Tang telah membangun sebuah brand. Tak semua perempuan bisa cocok dengan gaya desain Nika Tang yang berfokus pada bentuk dan volume. Namun, bisa dipastikan jika ada seorang di antara 5 perempuan memakai salah satu koleksi Nika Tang, ia terlihat lebih stand-out.

Empat orang perempuan lain akan memilih kemeja berpotongan lurus. Yang satu akan memilih bentuk atasan berlengan puff dengan potongan yang lebih structured, karya Nika Tang. Tak tanggung-tanggung, untuk bawahan pun, satu perempuan edgy tersebut akan memilih celana berpotongan lebar, menggantung, dan yang berdetil frill. Pastinya, dia unik dan tak mau disamakan dengan gaya perempuan lain karena perempuan ini tahu betul betapa pentingnya personal style.

Jadi, kamu mau jadi yang mana, satu perempuan tersebut atau empat yang lainnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading