Sukses

Fashion

Westminster Abbey Jadi Destinasi Gelaran Fashion Show Gucci Musim Ini

Jakarta Inggris, kali ini inspirasi Alessandro Michele berasal dari negara adidaya tersebut. Setelah Dior yang mengambil lokasi di Inggris, rupanya begitu juga dengan Gucci. Tak hanya lokasi, elemen-elemen berbau aristokrat Inggris juga tercium. Sebut saja bendera Union Jack yang terpampang jelas pada sweater rajut. Kemudian motif plaid, bunga mawar, dan anjing Staffordshire juga terlihat.Tak jarang juga motif-motif tersebut saling tumpang tindih.

Koleksinya masih menonjolkan siluet feminin sekaligus romantis ala Gucci. Pita, renda, dan ruffle menghiasi dress, jaket, rok panjang, hingga gaun yang bersimburat palet warna cerah. Salah satu isu yang cukup menarik  muncul di tengah fashion show adalah isu LGBT.

Tepat di bulan Juni, Inggris yang telah melegalkan kaum LGBT sejak 2013 juga sedang menjadikan bulan ini sebagai bulan mereka. Oleh sebab itu, banyak yang berspekulasi Alessandro Michele juga menyelipkan beberapa unsur seperti warna pelangi, dan quote “blind for love”. Despite the issue, kami tetap senang dengan konsistensi Gucci sel ama beberapa musim ini dalam menjadikan industri fashion lebih meriah lewat koleksi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading