Sukses

Fashion

Prada Menghadirkan Model Iconic Sasha Pivovarova di Promo Terbarunya

Jakarta Bagaimana kalau lima top model dunia jadi bintang kampanye fashion terbaru, sudah pasti jadi satu yang akan curi perhatian. Apalagi kalau brand sebesar Prada yang menampilkan lima top model dunia dan kembali mendatangkan wajah Sasha Pivovarova yang sempat menghilang dari dunia permodelan dalam kampanye fashion terbarunya bertajuk "Charmed."

Dalam kampanye fashon terbaru ini Prada meng-highlight koleksi tas tangan dengan pilihan tali selempang kulit terbarunya berdetailembellishment 3D bunga-bunga yang cantik. Steven Meisel sukses menangkap moment ilusi dari sudut jendela yang dreamy pada kelima model papan atas, yaitu Vanessa Axente, Vittoria Ceretti, Lorena Maraschi, Sasha Pivovarova and Fei Fei Sun.

Menghadirkan tas tangan klasik Prada ‘The Galleria bag’, The Giardiniera (Gardening Bag) hadir dalam bahan denim yang bisa dilihat dalam genggaman Sasha Pivovarova, sampai the iconic Prada double bag yang masing-masing dihadirkan dengan tali selempang kulit berdetailembellishment 3D bunga kristal dari swarovski yang terlihat sangat chic dan bisa disesuaikan dengan personality masing-masing. Personal stylekamu seperti Fei Fei Sun atau Sasha Pivovarova?

(Photo: exclusive)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempurnakan Tampilan di Hari Lebaran dengan Koleksi Sandal Terbaru dari Coach
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Ragam Busana Muslim untuk Lebaran dari Panggung MUFFEST 2021