Sukses

Fashion

Daftar Belanja Berikutnya: Koleksi Alexa Chung dan Tas Kendall, Kylie

Jakarta Saat Kylie Jenner merilis Kylie Lip Kit, kamu tahu apa yang terjadi? Para pecinta dunia kecantikan, khususnya lipstik, dan sejumlah fans-nya langsung menyerbu lip kit tersebut hingga banyak yang tak kebagian. Kendall Jenner juga sedang sukses besar di industri modeling. Lalu mereka membuat sebuah clothing line, Kendall + Kylie. Di bulan April, keduanya mengumumkan bahwa lini tersebut berekspansi ke koleksi tas. Panic enough? Koleksi tas tangan mereka akan rilis satu bulan lagi.

Hmm, Kendall yang jadi muse Karl Lagerfeld juga memutarbalikkan posisi tersebut. Ia terinspirasi Karl untuk membuat replika Karlito tapi dalam bentuk kelinci. Seperti apa modelnya, kami sudah merangkumnya untukmu.

Alexa Chung, dengan status fashion icon yang belum goyah hingga saat ini ( tak kalah pamor dengan Kendall dan Kylie juga pastinya), punya kabar baik. Setelah berkolaborasi dengan Madewell, AG Jeans, Superga, dan lainyya, Alexa Chung akhirnya harus menyerah pada permintaan fans untuk merilis clothing line sendiri. Menurut Alexa, sekarang ia baru percaya diri untuk berbisnis setelah melewati pengalaman dengan brand-brand tersebut. Sayangnya, the line will not be released until May next year dan belum ada bocoran model apa yang akan jadi ciri khasnya nanti.

We are so panic, panic, and panic! You?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading