Sukses

Fashion

Keluar Rumah Saat Terik, Paling Tidak Harus Sekeren 5 Seleb Ini

Jakarta Cuaca yang terik bukan alasan untuk tampil asal-asalan. T-shirt belel dengan shredded jeans seem OK, namun coba tinggalkan thong di rumah. Sepatu boots atau gladiator akan membuatmu tampil lebih proper. Para seleb ini contohnya, walaupun di Hollywood musim panas dengan derajat tinggi sedang melanda, mereka tak pernah ‘sembarangan’ saat keluar rumah. Alih-alih difoto paparazzi atau memang mereka ingin tampil inspiring.

Lama tak terlihat Camilla Belle bisa dikatakan jadi yang paling chic kali ini. Dress hitam panjang yang ia kenakan dapat kamu kenakan juga di malam hari. Ganti sendal dengan pump shoes. Voila.. kamu langsung siap dengan jamuan makan malam. Seperti layaknya Naomie Harris yang mengenakan dress dari Self Portrait dengan strap heels. Ia juga langsung ‘menaklukkan’ siang dan malam sekaligus.

Selanjutnya gaya Olivia Palermo, Kendall Jenner, dan Arizona Muse  yang cocok kamu aplikasikan saat ingin tampil santai, entah untuk pergi ke supermarket atau menikmati segelas teh hangat di sore hari bersama teman. All chic and all is well. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading