Sukses

Fashion

Buat Yang Penasaran, Ini 3 Look Pertama dari Koleksi Kenzo x H&M

Jakarta Kolaborasi apapun yang dilakukan H&M menuai pemberitaan. Apalagi tahun lalu kolaborasinya bersama Balmain sukses berat. Meninggalkan ekspektasi tinggi untuk kolaborasi berikutnya.  Kemudian, datanglah berita Kenzo x H&M. Koleksinya akan dirilis secara serentak tanggal 3 November 2016 di 250 gerai H&M seluruh dunia.

Tiga bulan menanti, para fashionista mungkin akan dihantui rasa penasaran jika tak ada sneak peek. Here they are finally, walaupun baru 3look, namun seperti yang kami tebak di awal, koleksinya akan sangat “wild”. Bodysuit, legging, dan turtle neck bermotif leopard warna-warni , boxy parka, dan jaket kulit dengan shearling berwarna pink adalah beberapa item yang ditonjolkan. Semacam kostum untuk datang ke rave party yang heboh, atau safari malam yang unik.

Carol Lim dan Humberto Leon serta H&M juga tidak memilih model untuk memeragakan bocoran koleksi ini (tidak seperti squad HMxBalmaination). Seniman, pekerja kreatif muda, dan aktivis justru yang ditunjuk. Mereka adalah Amy Sall (mahasiswi dan aktivis dari New York), Juliana Huxtable (seniman dan DJ dari New York), Isamaya Ffrench (makeup artist dari London), dan Oko Ebombo (frontman band 19). Seleksi yang cukup acak, dan sangat Kenzo sebenarnya. Dekat dengan orang-orang di lingkup artistik. 

Kami ingin mendengar pendapatmu tentang 3 look di atas. Would you like to join the queue later? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading