Sukses

Fashion

Top Instagrammer Ellyse Sinsillia Tunjukan Cara Pakai Blouse Musim Panas yang Chic

Jakarta Udara Ibukota yang belakangan bersuhu cukup tinggi membuat siapapun yang keluar rumah ingin tampil senyaman mungkin. Pilihan mereka jatuh pada summer top. Dengan berbagai model, pastinya. One-shoulder, asymmetrical hemline, poplin, or anything. Yang paling cukup digemari belakangan adalah atasan berwarna biru muda ala Caroline Constas, si desainer yang membuat tren bare shoulder populer.

Ellyse Sinsilia, Instagram darling kesayangan, juga tak lepas dari tren satu ini. She pulled off summer top in her own ways. Tiga cara berikut semoga bisa memberikanmu inspirasi.

#1 Layer it

Coba berpikir out-of-the-box. Atasan bergaya musim panas bisa kamu buat lebih menarik dengan teknik layering. Turtle neck atau dress putih sebagai dalaman will do you good!

#2 Slip it

Jika slip dress kamu pakai sebagai luaran kemeja atau t-shirt, think otherwise. Buat slip dress sebagai dalaman dan tumpuk dengan summer top bergaya one-shoulder.

#3 Simple it

Cukup kenakan celana hitam dan you’ll never go wrong with summer top. Agar terlihat lebih edgy, celana berpotongan lebar bisa menjadi alternatif yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading