Sukses

Fashion

Bachelorette Party yang Mewah, Olivia Lazuardy dan Belinda Tjajadi Ahlinya

Jakarta Bachelorette party yang mengharuskanmu didandani asal-asalan oleh para sahabat kemudian diarak ke tempat umum, rasanya tidak classysama sekali. Perempuan urban seperti kamu tahu benar kalau bachelorette party harus diadakan dalam suasana yang hangat dan elegan dibanding harus mempermalukanmu di depan banyak orang, bukan? Think other possibilities to spend the last couple days (or weeks or months) of being single. Contohnya, berlibur.

Belinda Tjajadi

Olivia Lazuardy

Choose the right place

Apalagi jika budget pernikahanmu masih sangat cukup untuk membawa satu geng-mu jalan-jalan ke tempat eksotis. Let say, Pulau Capri di Italia. Idenya? Contek dari bachelorette party si sosialita, Belinda Tjajadi. Sukses dengan pesta pertunangan yang mewah dan elegan (Belinda mengenakan gaun merah custom-made dari Giambattista Valli, of course), sepertinya bersenang-senang sebentar sebelum resmi dipinang sebagai istri sah-sah saja.

Capri Island ala Belinda Tjajadi

or Seoul ala Olivia Lazuardy

Atau Olivia Lazuardy. Tak perlu jauh-jauh menyebrangi benua, Seoul menjadi destinasi yang layak dipertimbangkan. Ia mengajak 4 orang sahabatnya menikmati musim panas di Korea, sambil jalan-jalan dan belanja. Hmm, who doesn’t want to join in?!

Pamper the bridesmaids

Hargai waktu para sahabat yang rela cuti dan meninggalkan pekerjaan mereka di tanah air untuk merayakan pesta bujangmu. A little hamper would be nice. Belinda Tjajadi memilih blus musim panas dari Missoni, lengkap dengan bridesmaid’s kit, Kylie lip kit, dan satu botolchampagne. Bungkus rapi dan beri kejutan saat para sahabat memasuki kamar mereka masing-masing. Saran kami, dress dari Self Portrait yang bisa dipakai sahabat di pesta pernikahanmu adalah ide bagus.

Book the photographer

Liburan ke tempat yang cantik jika tidak diiringi dengan sesi foto-foto, tentu sangat disayangkan. Tidak mungkin bukan kamu bergantian dengan para sahabat memegang kamera? Kalau begitu book fotografer paling hits, abadikan gayamu, dan pajang fotonya di sudut pesta pernikahan nanti. Summer squad ala Belinda Tjajadi atau tampil tradisional dengan hanbok Korea seperti Olivia Lazuardy, dkk., both seem nice!

Hashtag, hashtag!

Apalah artinya bersenang-senang hingga jauh ke negeri orang jika kamu tidak membagikan inspirasi ide pesta bujangmu di sosial media.Hashtag akan sangat membantu, either saat teman-teman di Instagram ingin mencari kumpulan foto bachelorette party millikmu atau beberapa bulan di saat kamu rindu masa-masa itu, you can just search it. How about #belschelorette ala Belinda or #oliviassinglebash ala Olivia? 

;
Loading