Sukses

Fashion

Brand to Know: Off-White, Besutan Tangan Kanan Kanye West

Jakarta Virgil Abloh adalah seorang DJ, sampai sekarang. Namun ada satu talentanya yang kini mulai disorot oleh para pengamat fashion. Ya, mendesain pakaian. Sukses membantu Kanye West di setiap kolaborasi  fashion, Virgil Abloh juga mempunyai sebuah clothing line. “Off-White”, begitu namanya.  Dimulai dari koleksi menswear di tahun 2013 dan kini merambah ke koleksi womenswear, sepertinya sebentar lagi Virgil Abloh akan menjadi the next Demna Gvasalia dari brand Vetements.

Sayangnya nama Virgil Abloh tersembunyi di balik nama besar Kanye West. Bayangkan tahun lalu ia masuk menjadi salah satu nominasi CFDA/Vogue Fashion Fund. Itu berarti ia sudah diperhatikan oleh Diane Von Furstenberg dan Anna Wintour, dua punggawa kompetisi tersebut. Kemungkinan besar, ia hanya butuh lepas dari “genggaman” Kanye dan berekspansi sendiri, fokus pada brand-nya, Off-White.

----------

BACA JUGA: MENGAKU PENGGEMAR KYLIE JENNER, SETIDAKNYA HARUS LIHAT KOLEKSI YEEZY SPRING 2017

----------

 

Dilihat dari segi desain, Off-White jelas tak kalah dari Vetements. Ia berinovasi membuat koleksi yang bertransformasi dari gaya skater ke gaya perempuan masa kini. Permainan detailnya begitu hebat, potongannya juga  tidak biasa. Tidak heran selebriti yang memiliki gaya out-of-the-box seperti Rita Ora sangat menyukai Off-White. Gigi Hadid juga masuk ke dalam fan list brand satu ini.

----------

BACA JUGA: GIGI HADID PADUKAN KORSET DAN CELANA PANJANG, HASILNYA SEXY DAN SMART

----------

Sebelum harganya naik (sekarang saja sudah berkisar di 12 juta rupiah), you should at least one signature item (baca: bomber jacket)!

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dilarang Kanye West Pakaikan North West Lipstick
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Kanye West Kencan di Malibu