Sukses

Fashion

Menstruasi Tak Bisa Halangi Tampil Percaya Diri di FIMELAfest 2016

Jakarta Unstoppable Fashion Styling Competition menginjak pelaksanaan yang ke 4 dalam rangkaian FIMELAFEST 2016, dan didukung penuh oleh Laurier Slim Guard. Percaya diri meski sedang menstruasi, sehingga bebas menunjukkan gaya pribadi yang keren. Visi yang sama antara Laurier dan FIMELA yang membuat kompetisi laris manis. Sekali lagi, siapa yang tidak mau tas Kate Spade baru?

Peserta di Jakarta kali ini mencapai 80-an orang dan semua menunjukkan gaya pribadi mereka yang unik, dengan penuh percaya diri. Menarik melihat bagaimana 80-an perempuan muda, tampil keren, dalam gaya yang nyaman sehingga mampu tampil lebih stand out dari siapapun. Kunci dalam kompetisi ini bukan berlenggang bak model, atau memiliki tubuh setinggi model, melainkan cukup menunjukkan rasa percaya diri.

Kemudian dipilih 10 terbaik yang diberi tantangan untuk mix and match outfits yang disediakan oleh Colorbox, Et cetera dan The Executive. Dari tantangan ini akan dipilih 3 terbaik yang akan menjadi pemenang utama.

Desainer Rama Dauhan hadir sebagai juri, sekaligus memberikan tips dan trick dalam mengaplikasikan kain Indonesia untuk dipakai sehari-hari. Setelah melihat hasil mix and match, bagaimana menyempurnakan penampilan dengan deretan pakaian yang dipilih secara acak dalam waktu singkat, terpilihlah Marvella yang menjadi juara pertama dan berhak atas tas Kate Spade terbaru. Seru, kan?

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA

Loading