Sukses

Fashion

Temui Wajah Baru FIMELAgirl Icons di FIMELAfest 2016

Jakarta Masih serangkai dengan Fimelafest 2016 dan bisa disaksikan langsung oleh pengunjung Atrium Gandaria City.  Tahun ini ada kurang lebih ada 400 peserta yang mendaftar, namun hanya 72 yang masuk ke tahap semifinal.

Di hari pertama, para peserta terpilih satu per satu menunjukan kebolehan mereka dalam berjalan di catwalk dan menyampaikan motivasi mereka dalam mengikuti ajang Fimela Girl model hunt di hadapan para juri.  Pada sesi ini kepercayaan diri para peserta diuji, dan nantinya akan dipilih 20 terbaik yang akan maju ke grand final.

Colorbox juga ikut meraimaikan Fimelagirl Model Hunt 2016 dengan memberikan tips dan trik DIY ( Do It Yourself) mencoba trend patch and pin. Selain tips and trik ini, para peserta juga mendapat ilmu mengenai personal branding dari Talk Inc. Setelah diperkecil menjadi 20 besar, para finalis melanjutkan aktivitas dengan fitting outfit yang akan dipakai di babak final, dan langsung latihan koreografi, juga untuk babak final.

Malam final Fimelagirl Model Hunt dibuka dengan 20 besar finalis yang dibagi menjadi 4 kelompok  berjalan di runway. Diiringi musik yang enerjik, setiap peserta menunjukkan kebolehan mereka di runway, termasuk menjawab pertanyaan dari para juri dengan mengenakan outfit dari Colorbox. 

Dengan semangat kompetisi yang positif, setiap peserta berusaha tampil sebaik mungkin namun sekaligus menikmati momen mendapat teman-teman baru. Dari para grand finalis, terpilih lah 4 orang pemenang utama yang siap tampil di promo e-commerce Colorbox sebagai salah satu hadiahnya. Leoni Valencia meraih juara pertama, Andhara Chelsya, Atthalia dan Marvella Sutjadi berturut-turut sebagai juara 2, 3 dan juara favorit pilihan Colorbox. Sampai jumpa di FIMELAgirl Model Hunt 2017.

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#LOVE4INDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

Loading