Sukses

Fashion

Tak Cukup Jadi Blogger Terkenal, Olivia Lazuardy Memulai Bisnis Retail

Jakarta Beberapa waktu lalu saya sempat melihat Instagram Olivia Lazuardy. Di salah satu posting, ia mengenakan sebuah dress dengan tropical print yang cukup eye-catchy. Ketika saya telusuri, the dress was from CALLA Atelier. Spontan sebagai pecinta online shopping saya membuka brand tersebut. Koleksinya menarik, bergaya feminin khas Olivia Lazuardy dan memiliki corak desain yang cutting-edge.

Awalnya saya tidak mengira brand ini adalah miliknya. I thought she was being endorsed namun dari seorang teman saya mengetahui it is hers. CALLA Atelier didirikan tahun 2015 bersama seorang teman, Krishandi Hartanto, mengambil nama bunga Calla Lily serta sisi elegan dan simplisitasnya sebagai nafas desain.

Siluetnya feminin dan tak banyak aksen maksimalis yang menghiasi. Pasalnya duo di balik CALLA Atelier ingin siapapun yang memakai tetap terlihat effortless. Salah satu gaya favorit kami di koleksi pertama adalah atasan off-shoulder dengan potongan lengan boxy bernuansa bohemian. Satu lagi, deretan scarf pemanis leher yang wajib dimiliki.

;
Loading