Sukses

Fashion

Gaya Lady Boss Kolaborasi Stella Rissa dan Sepatu Jasmine Elizabeth di FIMELAfest 2016

Jakarta Desain Stella Rissa selalu memiliki struktur yang tegas. Ia kerap menyebut gaya desainnya sebagai gambaran seorang “Lady Boss”. Tentu pemilihan sepatu untuk mendampingi semua desainnya yang menggunakan tenun bulu Garut tidak semudah itu. Harus sepatu yang berkarakter dan memilikicraftsmanship yang tidak kalah dari kualitas desain Stella Rissa. Lalu kami merekomendasikan Jasmine Elizabeth kepada desainer lulusan Lasalle College tersebut.

Dipertemukan dengan Agie Purwa, founder di balik brand Jasmine Elizabeth seperti sebuah pertemuan tak disangka bagi keduanya. Agie ternyata adalah teman Stella Rissa. Sehingga pertukaran ide di antara keduanya dirasakan lebih mudah. Brand sepatu asal Bali ini memiliki koleksi yang bervariasi dan cocok untuk mendampingi koleksi Stella Rissa.

Ada 3 model sepatu yang dipilih kemudian Agie Purwa membuatkan warna khusus sesuai dengan permintaan Stella Rissa. Here come the brogue, strap heels, and buckle shoes hasil brainstorming keduanya. Jika kamu memang sedang mencari sepatu yang dapat diandalkan untuk menemanimu bergaya profesional, kami rasa Jasmine Elizabeth adalah pilihan terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading