Sukses

Fashion

4 Pose Stylish Untuk Tampil Sekeren Alexa Chung

Jakarta What’s the best part of taking stylish photos? Jawabannya adalah street style. Bergaya di jalanan dengan best outfit (terutama saat berlangsungnya Fashion Week) sudah jadi bagian yang tidak terpisahkan dari para fashionista dunia, termasuk Indonesia. If you’re into the trend, kamu juga pastinya tidak melewatkan foto OOTD di jalanan seperti bintang street style dunia, sebut saja Olivia Palermo, Chiara Ferragni, Irene Kim, dan masih banyak lagi.

Penampilan sudah maksimal dengan outfit, gaya rambut, dan makeup terbaik. Agar terlihat lebih maksimal di foto, lengkapi dengan pose atraktif. Tidak perlu bingung harus berpose seperti apa karena kami akan memberikan inspirasi pose favorit khas street style yang dapat dijadikan acuan. Klik page selanjutnya to find them out!

Next

Paris Hilton Look a Like

Paris Hilton memang khas dengan pose tangan di pinggang. Bagaimanapun, pose seperti ini memberi ilusi lengan tampak lebih ramping di foto.

How to do it: Posisikan salah satu lengan di pinggang hingga membentuk pegangan cangkir. Akan lebih baik jika merenggangkan jari-jarimu untuk memamerkan aksesori yang dipakai. Sedangkan untuk lengan satunya, biarkan menggantung lurus di samping tubuh.

Next

Say it Shy

Nothing to show off, except your outfits. Tak perlu sengaja berpose. Cukup dengan berjalan sambil melihat ke bawah, pose ini akan membuat outfit-mu lebih berbicara.

How to do it: Melengganglah dengan anggun dan melihatlah ke arah bawah. Untuk efek tubuh lebih jenjang, ambil foto dari arah samping.

Next

The 'It' Bag Factor

Jika punya tas berkualitas seperti Fendi atau Moschino, pose ini bisa jadi andalanmu to look more fabulous just like Alexa Chung.

How to do it: Sampirkan tas bertali pendekmu di lengan. Pastikan lenganmu tetap menyiku setinggi area dada hingga pinggang agar tas-mu tetap terlihat dengan jelas. Lalu, berjalanlah dan biarkan kamera mengambil fotomu.

Next

Supermodel's Legs

Berterimakasihlah pada pose ini karena dengan menyilangkan kaki ke depan, maka kaki akan terlihat lebih jenjang.

How to do it: Berdiri tegap dan lurus, namun posisikan kakimu menyilang ke depan.

 

 

Loading