Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Dolce & Gabbana Terbaru Seperti Diajak ke Negeri Dongeng

Jakarta Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengajakmu menelusuri hutan belantara yang indah. Tempat imajinasi di mana semua yang tinggal di dalamnya adalah perempuan berhati peri. Bak negeri dongeng, namun bukan negeri yang biasa diceritakan di kisah-kisah dongeng masa kecil. Negeri ini dilihat dari segi apapun begitu bergaya.

Hutan yang dipenuhi bunga digambarkan lewat padu padan yang menggunakan aksen appliqué. Para perempuannya tangguh hingga jaket bergaya military menjadi andalan. Di bagian bawah jaket, aksen rumbai menambah daya tarik.  Denim menjadi material baru di negeri ini. Semakin semarak lewat tambahan badge yang dijahit dan tersebar di seluruh bagian.

Sosok perempuan yang misterius kemudian memakai gaun hitam dengan renda. Yang ceria terlihat nyaman dengan empire dress berkerahpeterpan dan bercorak bunga. Motif leopard menjadi wakil dari fauna yang hidup di dalamnya dan sequins seumpama langit malam yang gemerlap oleh bintang. Sungguh sebuah kreasi teranyar Dolce & Gabbana yang membuat setiap perempuan tak sabar ingin memakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading