Sukses

Fashion

Koleksi Musim Panas Marni Tawarkan Cara Baru Berpergian Tanpa Bawa Tas

Jakarta Tak segempar Louis Vuitton ketika mengadakan show atau selaris Chanel ketika koleksinya dirilis, namun Marni menjadi rumah mode yang memiliki tempat tersendiri di lemari para pecinta mode. Khususnya pecinta gaya moderen yang tak mau hanya mengandalkan pesona nama besar. Ia ingin kedinamisan sekaligus fungsionalitas dalam berpakaian. Marni, tak ada lagi yang dapat memenuhi kedua faktor tersebut.

Apalagi musim panas tahun depan, ada sebuah gebrakan yang dilakukan dalam hal desain. Consuelo Castiglioni ingin agar para perempuan tampil lebih bebas. Tanpa menjinjing tas yang mungkin membatasi ruang gerak. Walau tetap ia merilis beberapa model tas tangan sebagai alternatif untuk mereka yang masih konsisten dengan gaya konvensional.

Mulai dari atasan, dress, hingga coat, Consuelo mencoba bermain dengan volume. Siluet oversized nyaris terlihat hampir di setiap look.Kemudian ia menambahkan lagi volume tersebut dengan membuat kantong besar yang dapat dijadikan pengganti tas. Dengan lugas Consuelo seolah mengisyaratkan gaya baru bagi para perempuan moderen yang ingin tampil edgy dan stand-out dengan deretan koleksinya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading