Sukses

Fashion

Bra Mastektomi, Solusi Untuk Kembali Tampil Percaya Diri

Jakarta Bagi perempuan penyintas kanker payudara atau perempuan pemberani yang tak ingin resiko kanker payudara menghantui, pasca mastektomi bisa berdampak pada hal berikut. Rasa lega yang dirasakan setelah mengetahui hidupmu tak berakhir karena kanker yang bisa saja berlanjut pada sebuah kesedihan. Sedih karena bagian terpenting dari hidup perempuan telah diambil. Hati kecil berkata akankah pasangan masih tetap mencintai kita apa adanya?

Faktor psikologis itu bergantung pada bagaimana kamu menyikapinya. Namun pasca mastektomi bukanlah akhir segalanya. Beruntung industri fashion memiliki talenta kreatif yang menciptakan bra mastektomi. Bra dengan bantalan penyeimbang yang dapat mengembalikan rasa percaya diri ketika berpakaian.

Stella McCartney

Dari luar negeri, Stella McCartney menjadi salah satu desainer yang mendukung bulan Breast Cancer Awareness ini. Ia merilis sebuah bra mastektomi  bernama Louise Listening Bra dan menyuarakan kepeduliannya lewat sebuah kampanye yang dibintangi Cara Delevingne. Bra mastektomi dari Stella McCartney lazimnya bra bagi para perempuan. Bermodel feminin dengan detail renda manis berwarna merah muda. Bra ini mengangkat dan menyeimbangkan payudara dengan ritselting depan yang memudahkan pemakaian. Stella McCartney membandrol Louis Listening Bra seharga $125.

Wacoal

Selain Stella McCartney, Wacoal juga menciptakan sebuah bra mastektomi dilengkapi dengan bantalan busa mikro terpisah. Bantalan ini memiliki ukuran dan berat mirip dengan payudara asli dengan standar ukuran yang disesuaikan dengan cup bra. Ketika dipakai, payudara akan terlihat lebih seimbang. Dengan model strap yang kecil, bra mastektomi satu ini juga bisa diandalkan untuk dipakai dengan pakaian pesta. Harga bra mastektomi dari Wacoal dibandrol 280.000 rupiah dengan bantalannya seharga 150.000 rupiah.

Raquel Lingerie

Belum resmi dirilis, namun Freda Permana, founder Raquel Lingerie, sempat membeberkan akan merilis bra mastektomi dalam waktu dekat. Sejumlah prototype telah dilakukan dan para penyintas kanker dapat bergembira pasalnya Raquel Lingerie selalu merilis koleksi yang mengedepankan kenyamanan sekaligus menambah rasa percaya diri para pemakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading