Sukses

Fashion

Fimela Insider: Sneak Info Dari Show Tahunan Ikat Indonesia, Purnama 2016/2017

Jakarta Menuju annual show IKAT Indonesia bertajuk Purnama Fall 2016, pagi hari tadi founder IKAT Indonesia Didiet Maulana menggelar breakfast cantik di Hotel Sofia The Gunawarman bersama beberapa fashion blogger dan influencers ternama Jakarta bersama FIMELA.

Sederet nama-nama yang tidak asing di telinga, si kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng, Anastasia Siantar, Cindy Karmoko sampai forever muse IKAT Indonesia sendiri Izabel Jahja ikut meramaikan breakfast club tadi pagi. Bincang pagi seputar koleksi Purnama Fall 2016 yang akan diluncurkan tak lama lagi mulai dari dedain sampai gaya yang akan ditampilkan. Selain itu membahas berbagai sisi dan perkembangan brand IKAT Indonesia di mata para fashion influencer serta berkenalan lebih dekat dengan para undangan.

IKAT Indonesia yang sudah menginjak tahun kelima cukup bawa banyak perubahan untuk industri fashion tanah air. Mulai dari koleksinya yang terus ikuti perkembangan fashion sampai merangkul dan melestarikan identitas tanah air tercinta lewat koleksi kain tenun ikat. Beberapa pengrajin dari Klaten jadi UKM langganan Didiet Maulana untuk koleksinya sampai saat ini. Kebanyakan kain ikat yang dihasilkan untuk koleksi IKAT Indonesia sendiri dipilih dan di-custom sesuai keinginan dari pemilihan warna sampai motif yang akan dipakai.

Quality talk seputar fashion dan perkembangan brand IKAT Indonesia sendiri juga jadi satu topik yang seru pagi ini. Bocoran desain sampai potongan dan gaya yang akan dihadirkan pada koleksi IKAT Indonesia Purnama Fall 2016 pun semakin terbaca dan tak bisa dilewatkan. So we’re so excited to reveal Purnama Fall 2016 Show this Wednesday!

 

(Photo: Windy Sucipto)

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pakai Jumpsuit Batik Ala Yuana Tanaya Saat Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
What To Buy: Pilihan Model Sepatu Andalan Musim Ini dari Alexander McQueen
: