Sukses

Fashion

Gaya Exclusive dengan Tas Rancangan Seleb Hollywood, Sekaligus Beramal

Jakarta

Memiliki koleksi tas tertentu yang berbeda dari kepunyaan orang lain tentu akan memberi rasa bangga tersendiri. No one have it, and I luckily have it! Terlebih jika tas itu merupakan sebuah koleksi istimewa. Bonusnya, memiliki tas tersebut sama dengan beramal.

Seperti yang dilakukan Coach. Merayakan 75 tahun pengrajinan produk-produknya, brand yang berbasis di New York ini menghadirkan sebuah lelang online global. Sebanyak 48 model vintage bag siap diperebutkan mulai 19 Oktober 2016, dimana beberapa di antaranya merupakan model tas ikonik Coach, seperti Duffle, Saddle, dan Dinky, dengan penambahan motif yang modern.

Yang membuatnya semakin menarik, pembuatan koleksi tas lelang ini dikerjakan langsung dengan keahlian tangan, yang tentu saja menambah value tas tersebut. Terlebih, model yang dihadirkan dibuat berdasarkan karakter dan personal style para muse Coach, seperti Debbie Harry, Lena Dunham, Kate Bosworth, Grace Chloe Moretz, dan Dree Hemingway.

Lima puluh ribu dolar pertama dari hasil lelang akan disumbangkan kepada The Costume Institute di The Metropolitan Museum of Art untuk melestarikan sejarah fashion dan perkembangan fashion sebagai seni. Creative Director Coach, Stuart Vevers, mengaku senang dapat merayakan warisan kerajinan Coach melalui sebuah lelang untuk kepentingan industri fashion. Apalagi, kali ini ia banyak dibantu oleh mereka yang selama ini dengan senang hati berkolaborasi dengan Coach.

Lelang sudah dibuka di sini. Sebelum memperebutkan model favoritmu, berikut foto-foto tas Coach yang bisa dipertimbangkan untuk masuk dalam daftar must-have-mu.

Artikel Selanjutnya
Ketika Sarah 'Carrie Bradshaw' Jessica Parker Buat Label Sepatu
Artikel Selanjutnya
Dian Pelangi Diakui Media Dunia Sebagai Tokoh Berpengaruh Di Industri Fashion