Sukses

Fashion

Di Akhir Tugas, Michelle Obama Pukau Dunia dengan Gaun Versace

Jakarta Di akhir tugasnya sebagai First Lady, Michelle Obama tahu betul bagaimana memberi kesan yang tak terlupakan. Pada acara makan malam kenegaraan terakhirnya, perempuan 52 tahun ini mendampingi suaminya, Barack Obama, menyambut kehadiran Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan sang istri. Di momen inilah ia membuktikan bahwa dirinya adalah ibu negara ter-stylish yang pernah ada. No wonder, karena selama menjadi First Lady, Michelle selalu cerdik menampilkan gaya glamor high-end yang dibawa pada kesempatan formal. Dan selalu sukses mengundang decak kagum.

Terbiasa mengenakan gaun yang merepresentasikan negara asal tamu yang hadir, malam itu Michelle tampil berkilau dengan gaun dari rumah mode Italia, Versace. Gaun rose gold chainmail Atelier Versace dengan detail strap asimetris dan potongan drapery memberinya pesona perempuan yang kuat dan tangguh. Diperkirakan gaun ini berharga 12.000 dolar Amerika atau sekitar 150 juta rupiah, menurut para stylist.

Donatella Versace sendiri yang mendesain gaun Michelle ini. Desainer fashion Italia ini memang dikenal sebagai perempuan yang semangat menyuarakan feminisme. Donatella bahkan merasa sangat terhormat dapat mendesain gaun yang dipakai seorang ibu negara.

“Aku merasa sangat terhormat mendapatkan kesempatan membuatkan gaun untuk Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Terima kasih, Michelle, atas semua yang telah Anda lakukan untuk Amerika dan negara-negara lainnya, untuk perempuan-perempuan Amerika dan negara-negara lainnya,” ucap Donatella pada Vogue.com.

Satu hal yang pasti, Michelle Obama akan selalu diingat sebagai ibu negara paling stylish dalam sejarah. Tak lagi bertindak sebagai First Lady karena posisi suami akan digantikan oleh figur baru, kami yakin Michelle tidak akan pernah gagal memukau banyak pasang mata dengan gaun-gaun yang dipakainya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pro Con Membuat Website Pernikahan Pribadi
Artikel Selanjutnya
Tampil Menawan Seminggu Penuh dengan Celana Hitam Model Baru Ini